Untuk Diary ku :)

DSC01265Dear Raroo…
Rasanya sudah lama sekali aku tidak menulis diary. Mungkin bagi beberapa orang, menulis diary adalah sesuatu yang berlebihan, tetapi bagiku tidak. Dengan menulis diary, selain untuk membantu kita mengingat hal-hal yang penting, kita juga bisa merekam beberapa kenangan yang mungkin akan kita lupakan sedikit demi sedikit. Dan dengan memembaca kenangan-kenangan masa lalu, kita bisa belajar dari semua kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan.

Melalui catatan-catatan kenangan di beberapa diaryku, aku mengerti beberapa hal yang perlu aku rubah di dalam sifat dan setiap tindakan yang aku lakukan. Semakin dewasa seseorang, maka seharusnya semakin matang cara dia berpikir dan menyelesaikan masalah, juga tidak reaktif. Lewat diary-diary ku pula, aku sadar bahwa terlalu banyak hal bodoh dan kekanak-kanakan yang telah aku lakukan selama ini. Tetapi aku tidak menyesal, karena dengan pengalaman-pengalaman itulah aku sedikit demi sedikit belajar bagaimana caranya menjadi dewasa.

Aku senang dengan kebiasaanku menulis diary. Mungkin untuk beberapa waktu kedepan, aku akan mencoba rutin menulis lagi. ๐Ÿ™‚ semoga bermanfaat sebagai catatan kenangan dan bahan evaluasi untuk kehidupanku di masa depan.

Untukmu Raroo,.. jangan pernah bosan ya menampung cerita-ceritaku. Mulai sekarang, kau menjadi salah satu sahabat terbaikku! ๐Ÿ˜€
Sampai bertemu kembali Roo…. ^^,

Sebuah Prolog,
Surakarta, 13 Maret 2012
@ My Lovely Bedroom

Adyla Haquee

buat siapa aja yang doyan nulis diary…. Lanjutkan!!! ๐Ÿ˜€
semoga bermanfaat ^^, ย hoho~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s