WisUda(h) – Moment Yang Tak Terlupakan

Hai… blog ku tercintaaaa…. :* rasanya udah lamaaaaaa banget deh aku ga posting. Terakhir posting tu tanggal 10 Juni 2014. Sekarang udah 23 Maret 2015, ternyata :O ga terasa udah 10 bulan terlewati. hehe…. saking (sok) sibuknya ikut event dan ngebut (*bohong) Tugas Akhir dan ngurus WisUda(H)-an… blog ku ga keurus dan ga sempet bales komen juga deehhh.. *berasa byk yg komen :p . Maaf yaa…. hoho…. Sekarang aku mau nyritain moment bahagia di bulan maret nih…. Yup! Alhamdulillah… Akhirnya aku udah lulus secara de facto dan juga de jure ๐Ÿ˜€ *yaelah. Sebenernya mau nyritain tentang perjuangan ngerjain Tugas Akhir sih… tapi karena masi di bulan wisudaan… yaudah deh diduluin yang wisudaan dulu. hihi ^_^

kenang kenangan hadiah wisuda

kenang kenangan hadiah wisuda dari keluarga dan teman-teman ^_^

Jadiii…. Ceritanya…. Hari Sabtu, 7 Maret 2015 tu ada moment yang petjah *alaJebraw. Yaitu… Wisudaanku… ๐Ÿ˜€ Hari itu juga segala kerempongan ala emak-emak akhirnya datang juga ke aku. Aku yang jarang pake rok dan punya selera fashion yg cenderung simple dan seenaknya… akhirnya hari itu pake kebaya juga. Hehehe… Well… it’s okay… emang.. yang namanya cewek, pasti bakal ketemu rempong time lah ya. Ya salah satunya pas wisudaan itu.

Apa mungkin cuma aku kali ya yang ngrasa rempongs :p hihi. Jumat malam, tanggal 6 Maret… aku nyiapin semua yang diperluin buat dandan esok paginya. Dari mulai ciput ninja, jilbab + aksesoris nya, kebaya, manset, stagen, nyemir sepatu dan nyiapin kaus kaki nya juga :p terus aku buru-buru jemput keluargaku dan nganterin ke hotel, terus bobok di hotel sama nenek dan adikku. ๐Ÿ˜€

Tanggal 7 Maret 2015, aku bangun subuh… selese sholat langsung pamit sm bapak-ibu… buru-buru ke kost buat persiapan didandanin. Sampe kost sekitar 05.30…. trus langsung siap-siap mandi dan sarapan… lalu duduk manis menunggu make up artist nya. :p haha… Untungnya… aku dapet wisuda yang gelombang 2, yang jam 11. Ga kebayang deh yang dapet gelombang 1, mesti bangun jam 3 dini hari. hehe…. Terus.. kemarin yang make up in aku tu Mbak Kost ku sendiri, baiiik banget, namanya Mba Rahma, beliau orang Wardah. Make up nya bagus, dan Natural Modern. Beliau sudah sangat berpengalaman dan jam terbangnya tinggi dalam urusan make up. hehehe ๐Ÿ˜€

Waktu janjian sama mba Rahma sebenernya jam 7 pagi udah mulai make up… tapi ternyata mba Rahma nya telat.. soalnya belum selesai ndandanin wisudawan yang kloter 1… Sekitar jam 8 mba Rahma dateng juga… beliau bilang habis make up in 10 wisudawan, sama 2 temennya. Mba Rahma langsung cuci tangan dan mulai dandanin aku. Deg-deg an juga sih didandanin… soalnya terakhir dandan tebel gitu tu waktu aku SD kelas 4… itupun dandan jawa bersanggul, waktu ikutan lomba karawitan ๐Ÿ˜€ hehehe….

Akhirnya…. jam 9 an aku selesai di dandanin… dan…. Waaaaa amazing…. aku jadi tantik *ngakak XD pokoknya waktu ngaca tu…. berasa aku….. tapiii.. buuukan aaaaakuuuu huwooooo…. *lebay woy! cukup oke lanjut, abis itu aku dipakein jilbab ala ala hijaber. Kemarin aku pesen ke mba Rahma biar jilbabku yang nutup dada… biar ga nyekik leher gitu, jadi bisa wudhu waktu sholat dzuhur nanti. Tadinya aku pikir masang jilbab tu bakal lama… ternyata cepet bangeet… Mba Rahma Kereennn… padahal aku pake 3 jilbab looohh ๐Ÿ˜€

Selesai dipakein jilbab… giliran pake baju sama topi toganya… hihi. Seneng banget rasanya…. ๐Ÿ˜€ waktu selesai make toga… Ibuku dateng…. terus ibuku di make up in juga sama mba rahma… tapi tipis. Terus ngga lama kemudian, Rezki, sahabatku yang wisudaan bareng aku dateng… dia mau di make up in mba rahma juga… ๐Ÿ˜€ soalnya dia ngga puas sama make up dia yang sebelumnya.

Jadi aku keluar dan ngaca plus foto-foto di luar kamar…. karena di dalem kamar udah penuh manusia dan berantakan sana sini. Padahal itu kamar mba Ida idul, mba kostku yang kamarnya aku tebengin karena sewa kostku udah habis *thx alot tante idul :* hug n kiss for u hihi…

me ^_^ Photo by Poetry Fotografi

me ^_^
Photo by Poetry Fotografi

Sekitar jam 10 kurang… aku berangkat ke Kampus Tercinta. Yeay! ๐Ÿ˜€ di kampus udah rameee banget. Rasanya ribuan orang tumplek blek memenuhi daerah Auditorium dan Rektorat. Aku, Ibuku, dan Adikku langsung diturunin di samping rektorat dan berjalan masuk menuju barisan wisudawan DKV, lalu mengobrol sambil menunggu Rezki ๐Ÿ˜€ Kebetulan urutan tempat duduk kita sebelahan. hehehe :3 Rezki dateng beberapa menit sebelum barisan berjalan memasuki auditorium. Waaa…. rasanya tambah deg-deg an… ๐Ÿ˜€ kemudian prosesi penyerahan ijazah dll dilewati…. Alhamdulillah,,… aku udah sah jadi Sarjana Seni. :’)

Sekitar jam 13.00 acara selesai… kemudian dilanjut berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Seneng banget ketemu temen-temen ^_^ Singkat cerita… aku sekeluarga naik ke Fakultasku Tercinta, Fakultas Sastra dan Seni Rupa. Di sana keluargaku beristirahat…. Tapi aku engga. hehehe… Aku mondar mandir ketemu temen-temen… Dari temen seangkatan… temen BEM… temen Kost… dan temen ketemu di jalan :3 hihi. Makasih ya teman-teman… udah nyempetin dateng buat ketemu aku….

Sekitar jam 14.00 aku mulai sesi foto-foto… kebetulan aku emang minta tolong kakak tingkatku yang fotografer, doi bawa background juga… jadi bisa foto sepuasnya ๐Ÿ˜€ hehe… Thank’s mbak Nurul :*

Seneng banget bisa foto bareng temen-temen…

Berfoto dengan sahabat-sahabatku tercinta :*

Berfoto dengan sahabat-sahabatku tercinta :*

Berfoto bersama teman - teman kost Purnama Asri :D

Berfoto bersama teman – teman kost Purnama Asri ๐Ÿ˜€

Berfoto dengan beberapa teman seperjuangan DKV UNS 2010

Berfoto dengan beberapa teman seperjuangan DKV UNS 2010

Berfoto bersama keluarga BEM FSSR UNS

Berfoto bersama keluarga BEM FSSR UNS

meskipun ada beberapa juga yang ga sempet foto bareng. ๐Ÿ˜ฅ huhu….

Overall.. Thank’s banget buat doa-doa dan ucapan, serta hadiah dari kalian ya teman-teman….

Bagiku, hadiah terindah adalah ketika kita bisa tertawa dan menangis bersama, berjuang bersama di jalan kita masing-masing, berbagi cerita dan senyum satu sama lain, tetap terhubung meski tidak selalu dekat dan beriringan ๐Ÿ™‚

Semoga pertemanan kita selamanya yaaa…. :’)

Semoga ilmu yang kita dapat dapat bermanfaat dan diberkahi Allah SWT

Amin….

Love you all…. ^_^

Selain itu, serasa masih ada yang kurang… karena… kamu… jauh…. di sana… ๐Ÿ˜€
Tapi aku tau.. doa mu akan selalu ada untukku ^_^ Terima Kasih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s